Tamani Kid's Cafe





Tamani Kids
Di lokasi yang sama dengan Tamani Kemang, terdapat Tamani Kids yang menempati lantai 4. Resto ini didedikasikan untuk anak-anak dan juga keluarga. Di tempat yang kapasitasnya ±100 orang dewasa dan ±100 anak-anak, terdapat playland yang didesign untuk keceriaan,kesenangan dan kreativitas anak-anak. Tanpa melupakan segi keamanan, dan kebersihan di tempat bermain tersebut.
Sedikit berbeda dengan Tamani Kafe, untuk konsep interior Tamani Kids adalah menghadirkan dunia anak-anak. Dengan suasana yang ceria, aneka warna cerah dan sepanjang dinding dihias dengan berbagai karakter anak-anak untuk menambah kegembiraan pengunjung khususnya anak-anak.
Sama dengan Tamani Kafe, di Tamani Kids ini selain resto, sering juga digunakan sebagai tempat merayakan ulang tahun (party) dan juga press conference.

 artikel dari Tamani Fan Page 

Jl. Kemang Raya No. 5
Kemang
Jakarta Selatan





Kembali Ke Menu
Sebelumnya









Gambrengan EO Ulang Tahun Anak di Jakarta, Birthday Event Organizer, Kids Party Planner , Penyelenggara Acara / Perayaan Pesta Ultah Anak, Jasa Souvenir, Rental Mainan, Family and Community Gathering Organiser, Tamani Kid's Cafe@ Kemang