Magic Ballon Show


Meriahkan pesta anak dengan magic ballon show,
Paket 50 balon Rp 500.000
Paket 100 balon Rp.750.000

Memelintir dan melipat balon adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan yang kami tawarkan sebagai penghibur bagi anak-anak. Meskipun  ada segelintir orang yang merasa takut terhadap balon dan ada kecenderungan anak - anak  yang suka meletuskan balon secara tiba tiba ,tetapi  kami tetap menjamin bahwa ini adalah kegiatan yang akan  anak-anak  cintai . Kami memelintir balon yang kurus  panjang, dengan hati-hati dan menciptakan banyak bentuk baru. Kegiatan ini sangat dikagumi oleh banyak anak - anak. Mereka mengagumi berapa banyak bentuk kreativitas yang dapat dibentuk dari balon sederhana.

Balloon Twisting  is one of the most enjoyable activities we offer as a children’s entertainer. Although some people might be a little scared of balloons and their tendency to pop without warning, we assure you that this is an activity your kids will love. we twist long, skinny balloons with care and recreate them into a lot of new things. This activity often leaves kids at awe, marveling at how many different shapes a simple balloon can take.
















Gambrengan EO Ulang Tahun Anak, Birthday Event Organizer, Kids Party Planner , Penyelenggara Acara Pesta Anak, Family Gathering Organiser, Magic Ballon Show.